Thursday, April 7, 2011

Sepotong roti di pagi hari

Sepotong roti yang manis, membawa banyak kenangan......

Pagi ini aku lagi makan roti pemberian seorang ibu.... ibu kekasihku... roti dengan taburan kacang warna putih dengan krim vanila di dalamnya memang sangat nikmat dipadu dengan kopi goodday bikinanku tadi.

Roti ini membawa banyak kenangan, kenangan selama aku di magelang.... sebuah kota kecil yang terletak diantara Yogyakarta dan semarang... Kota kecil yang nyaman... lebih nyaman lagi bila berada dipelukan seorang wanita yang tersenyum kepadaku sambil menyambut pagi.

Selama ku berkunjung ke kota magelang, banyak kenangan tercipta..... warung bakso pak sholeh, dengan baksonya yang besar2..... trio plaza di alun2 utara... counter PSC di giant... kampus STMIK BIPA dan masih banyak lagi.

semuanya terbawa kembali ketika aku menggigit roti manis ini... :D

berat rasanya meninggalkan kota itu...... meninggalkan kekasihku.... T_________________T
tapi aku pergi untuk menjemputnya suatu hari nanti.... aku pergi untuk menyelesaikan tugas2ku sebagai mahasiswa tingkat akhir... karena di pundakku, semua tanggung jawab nantinya akan aku pikul..... bersiap2 menjadi seorang pria jantan dan kekar

It's me and my lovely girl ^x^


1 comment:

  1. aku ga nyangka kamu bisa seromantis ini mengungkapkan isi hatimu..
    makasih say...
    aku bener-bener tersanjung.. ^^

    ReplyDelete