Monday, April 11, 2011

Men sano in corpori sana

Wah, kayaknya kebalik tu judulnya... harusnya kan men sana in corpori sano.. biggrin
tapi dulu pernah dikasih tau sama seorang temen dari fak psikologi, katanya lebih bener men sano in corpori sana, jika badan kita sakit - gw yakin, kita susah untuk mikir dengan akal sehat. Wong orang sehat aja pikirannya kadang ga sehat, apalagi orang sakit?? mrgreen

Nah, pagi ini gw pengen share tentang aktivitas gw tiap pagi...
gw tiap pagi kadang-kadang suka jogging... nah, mungkin from now and on, tiap pagi dah diniatin jogging... biar berat gw turun, biar badan gw ideal... cool

Bangun tidur jam 4.50, males2an 10 menit. Jam 5.00 boker dulu dan sisanya pake sepatu, nyari jaket, dll. eek ujung2nya berangkat jam 5.30 hehehehe.. razz

ga perlu jogging di lapangan lari, di komplek rumah juga bisa... bersyukur komplek rumah gw 96% jalannya aspal, 4% jalan rusak, dan 0,5 % tai kuda evil (maklum, di deket komplek ada pasar, namanya Pasar Cijerah) dan ibu2 itu kadang kalo pulang dari pasar suka naik delman.. dengan kusirnya anak2 alay, rambutnya aja dicet, pake sweater band2 metal yang ga jelas nama dan kepopulerannnya twisted

lanjut ke jogging...... gw jogging sejauh 4,1 kilometer (abis ngublek2 google earth biggrin makanya tau).
ini mapnya:

Rute jogging gw
Rute jogging itu ditempuh dalam waktu 30 menit... mayan lah untuk membakar kenistaan-kenistaan yang ada di perut, paha dan nenen. Jangan sampe ntar gw pake BH cewe gw. hahahahaha....

Semoga gw selama sebulan ini bisa menurunkan berat badan paling ngga 7 kg... eh, taun lalu berhasil turun 10 kg dalam sebulan lho.... asalnya pake celana uk 38, jadinya 36..... Tapi sekarang celana uk 36 gw mulai ga cukup, sesek di daerah paha dan selangkangan. Itu gw tambah gede kali yah??? (Itu = pantat)

Yah, semoga usaha gw bulan ini berhasil... Sambil bikin TA, kalo badan fit kan pikiran jadi lancar... :D

Tetaplah bergairah, Kawan!

1 comment:

  1. Ayooo...ayoo...
    300rb sudah di depan mata...will you loose it?? :p
    Tetep semangat berlari yah..
    Biar badannya ideal, biar staminanya kuat, biar 'itu'nya mengecil dan mengencang, biar ga perlu minjem BH-ku.. :D
    Any other motivate???? ^^

    ReplyDelete