Sunday, March 27, 2011

Sariawan

Entah kenapa, sariawan adalah musuh bebuyutan gw...

ni gw sedang sariawan... ada 4 biji...
  • 2 di pipi kiri dalam
  • 1 di pipi kanan dalam
  • 1 di bibir bawah
sariawan bisa disebabkan panas dalam..... jadi misal gw lagi riding di siang hari bolong, macet, dan pake jaket, pasti langsung sariawannya muncul.....dengan disertai panas di mulut...
"Pletok...pletok..." gitu bunyinya pas sariawan muncul.. hahahahaha...

dan penyembuhannya???
Cara gw adalah....... dengan menjaga kebersihan mulut. kalo sariawan, gw jadi sering sikat gigi..... soalnya abis sikat gigi, mulut jadi enak.....
lalu banyak minum air putih... jangan air yang lain, apalagi air comberan.... bisa sembuh tu semua penderitaan hidup (baca: mati).

Udh dulu ah....... mo gosok gigi...

ni cewe gw kasian banget, mau posting tapi ga bisa, gara2 inetnya lemot..... sabar ya sayang...

1 comment:

  1. ahahahahaha!!!! :D
    bikin ketawa deh say...

    anyway...kamu sariawan lagi yah???
    ntar banyak2 makan yg mengandung vit c yah???
    oia..ga disembuhin pake garem lagi??
    you enjoy the pain, aren't you??? :D

    ReplyDelete